Bukannya Shalat Jamaah, Sakrani Malah Tusuk Trisno Sampai Tewas di Mushala

ilustrasi

POTRETRIAU.com - Teganya Sakrani (44) tusuk Trisno yang merupakan tetangganya sendiri menggunakan golok. Trisno merupakan warga Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep.

Trisno ditusuk golok Sakrani di musala dekat rumahnya. Trisno mengalami luka serius dan akhirnya meninggal di rumah sakit daerah dr H. Moh. Anwar Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri menjelaskan peristiwa berdarah itu pertama kali diketahui Tayyib, ipar korban. Ia mendengar ada suara orang meminta tolong. Setelah didekati, suara itu berasal dari musala milik orang tua korban.

Di dalam musala, korban terlihat sedang bergumul dengan pelaku. Korban berusaha merebut golok dari tangan pelaku. Ternyata saat itu korban sudah dalam kondisi luka parah akibat tertusuk golok.

"Ipar korban datang mendekat dan membantu merebut golok dari pelaku. Golok pun diamankan, dan korban langsung dilarikan ke puskesmas. Tapi karena lukanya terlalu parah, korban dirujuk ke rumah sakit daerah. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan," papar Heri, Rabu (12/12/2018) seperti dilansir Beritajatim.com.

Pelaku kemudian ditangkap Polsek Batuputih beserta sejumlah barang bukti. Diantaranya, sarung milik korban, bantal dengan bercak darah, dan senjata tajam jenis golok beserta sarungnya (RSY)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar