Kampanye di Purwokerto, Sandi Lari Pagi dan Senam Bersama Warga

Sandi berfoto bersama warga Purwokerto

Banyumas, POTRETRIAU.com - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno pagi ini, Sabtu (15/12/2018, berada di Purwokerto dalam rangkaian kegiatan safari kampanye di Jawa. Di Purwokerto, Sandi mengawali aktivitas pagi dengan lari pagi dilanjutkan senam bersama di GOR Satria Purwokerto.

Sandi yang ditemani Purwokerto Runners di sepanjang jalan yang dillaluinya disambut hangat. Beberapa kali warga mengejar calon wakil presiden nomor urut o2 ini untuk berswafoto atau berjabat tangan.

Sesampainya di GOR Satria, ratusan emak-emak berteriak histeris saat mantan wakil gubernur DKI ini naik di atas panggung. Sambutan semakin bergemuruh ketika Sandi mengikuti gerakan senam dari instruktur.

Sandiaga Lari Pagi dan Senam Bersama Ribuan Warga PurwokertoSandi senam bersama

Instruktur senam berkali-kali mengingatkan para emak-emak untuk fokus senam dulu sebelum foto-foto. "Ayo ibu-ibu, foto-fotonya nanti, senam dulu," ajak Sandiaga kepada emak-emak.


"Saya mengajak warga untuk senam, biar semua sehat. Setiap kali kita berolah raga, zat endorfin mengalir ke semua tubuh. Zat ini yang membawa enerji positif. Kita harus ciptakan hal-hal yang positif, hingga membangkitkan semangat memulai hari," kata Sandiaga.

Dia lanjut Sandi mengungkapkan janji kampanye bahwa bersama Prabowo Subianto akan menggerakkan ekonomi rakyat. Kebijakan ekonomi yang menciptakan dan menyediakan lapangan kerja serta membuat harga-harga kebutuhan bahan pokok terjangkau dan stabil.
"Kami akan punya kebijakan ekonomi yang menggerakkan ekonomi rakyat. Kami akan investasi pada pertanian rakyat, infrastuktur masyarakat pedesaan. Inilah sejatinya yang menggerakkan ekonomi nasional," ujarnya.

Usai senam serangan swafoto pun dimulai Sandi sempat kewalahan begitu tangan-tangan emak-emak menariknya ke kiri kanan. Sandi pun kembali berlari menuju Hotel dan untuk melanjutkan sosialisasi ke 11 titik di Purwokerto, Banjarnegara dan Purbalingga.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar