Sempat Dirawat di RS, Aa Gym Kini Boleh Pulang

 

POTRETRIAU.com - Aa Gym sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sejak beberapa hari lalu. Kini kondisi sang ustad dikabarkan makin membaik. 

Rekannya Ustad Yusuf Mansur mengabarkan Aa Gym diperbolehkan pulang hari ini. 

"Penyerapan enerji paling efektif. Mijetin guru. Sambil shalawat. Bakti dapet, khidmat dapet. Kadang suka dikasih duit sama guru, hehehe. Mhn doa u/ @aagym. InsyaaAllah besok pulang. Aamiin. Tanpa ada sisa apa2. Bismillaah walhamdulillaah," ungkap Yusuf Mansur di media sosialnya seperti dilihat detikHOT, Jumat (21/12). 

Aa Gym masuk ke rumah sakit usai dirinya menyambangi Tanah Suci beberapa waktu lalu. Ia mengalami kelelahan setelah mengurus banyak jamaah yang menjalani ibadah umrah.
Dalam postingan terbarunya, Yusuf Mansur mengunggah kebersamaannya dengan ustad asal Bandung itu yang tengah dipijat oleh dirinya. 

Saat dihubungi belum lama ini, Yusuf Mansur membenarkan tumbangnya kesehatan Aa Gym. Aa Gym sampai harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi tubuhnya yang kelelahan.

"Memang beliau sudah capek sejak sebelum berangkat umroh. Nah pas umroh, kan nanganin delapan bis tu. Nggak istirahat dan tambah capek lagi dan tepar," kata Yusuf Mansur.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar