Pimpin Rapat Koordinasi, Bupati Inhil Harapkan Seluruh Pihak Jaga Ketertiban

POTRETRIAU.com - Bertempat di Aula Bappeda dilaksanakan Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru serta isu-isu aktual di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Jumat (21/12).

Rakoor yang dipimpin langsung Bupati turut juga dihadiri Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Sekda Inhil,  Asisten 1 Setda Inhil, serta Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

“Dalam rangka menghadapi Natal dan pergantian tahun 2018/2019 diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan mengingat akhir-akhir ini kita melihat dimedia elektronik maupun media cetak saat ini kita dihadapkan pada suasana pesta demokrasi tahun 2019 yang akan datang dan sampai saat ini alhamdulillah masih terkendali dan kondusif,” demikian dikatakan Bupati 2 Priode HM Wardan. 

Ia berharap untuk selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mencegah dini apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan akan menimbulkan konflik di lingkungan masing-masing. Kondisi ini harus dipertahankan dengan selalu menanamkan kecintaan kita sebagai warga negara Indonesia. 
HM Wardan juga menyampaikan, ketersedian 9 bahan pokok di Kabupaten Inhil masih bisa terjaga dalam menghadapi Natal dan pergantian tahun baru.

Pada kesempatan tersebut juga dibahas masalah isu-isu aktual, baik konflik sosial maupun lahan yang akan dicarikan solusi yang terbaik.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar