Satlantas Polresta Pekanbaru Mengatur Pengalihan Arus di Simpang Jalan Garuda Sakti, Begini Rutenya

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Personel Satlantas Polresta Pekanbaru mengalihkan arus lalu lintas di sekitar Jalan Garuda Sakti dari simpang empat Garuda Sakti, ataupun dari arah Garuda Sakti menuju simpang empat Garuda Sakti.

Pasalnya, saat ini, di lokasi tersebut sedang ada pengerjaan pemasangan Box Culvert. Untuk diketahui, Box Culvert adalah produk beton pracetak persegi panjang dengan rongga besar di tengahnya yang biasa digunakan sebagai komponen drainase.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro membenarkan adanya pengerjaan pemasangan Box Culvert di simpang empat Garuda Sakti, yang membuat arus lalu lintas dialihkan.

"Arus dari Kubang dibelokkan ke kanan Jalan HR. Soebrantas masuk Jalan SM Amin," kata Angga, Senin (31/10/2022).

Lanjutnya, bagi pengendara yang dari Pantai Cermin yang mau mengarah ke Kubang dibelokkan ke Air Hitam mengarah Tugu Songket.

"Nantinya pengendara yang mengarah ke Tugu Songket sampai ke Tobek Godang belok ke kiri mengarah Pasar Pagi Arengka lanjut mengarah ke Jalan Soekarno Hatta mengarah ke Arhanud," pungkasnya.

Kadis PUPR Riau, Arief Setiawan mengatakan bahwa pemasangan box culvert tersebut bukan dikerjakan oleh pihak PUPR melainkan Kementrian.

"Bukan, itu ruas nasional," jawabnya

Pengalihan arus ini juga diinformasikan lewat pesan berantai di sosial media.

"Sehubungan dengan adanya pekerjaan box culvert di Jalan Garuda sakti, maka untuk Jalan Garuda sakti ditutup, baik itu dari arah Subrantas menuju Garuda Sakti, maupun yang dari Air Hitam atau arah Tapung yang mau masuk Garuda Sakti juga ditutup. Pekerjaannya diperkirakan sekitar 6 atau 7 hari. Semoga informasi ini bermanfaat," isi pesan berantai yang tersebar di grup Whatsaap.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar