Sandiaga Unggah Poto Bersama Dylan Sahara dan Doakan Yang Terbaik.

POTRETRIAU.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno, mengunggah foto bersama Dylan Sahara , istri vokalis bandSeventeen, Ifan, Senin (24/12/2018).

Sandiaga mengunggah foto tersebut, sembari mendoakan yang terbaik bagi Dylan yang turut menjadi korban tsunamiSelat Sunda, Sabtu (22/12) akhir pekan lalu.

“Hari Jumat lalu, saya dengan Dylan beserta ayahnya yang juga sahabat saya, Pak Supriyanto, Ketua DPC Gerindra Ponorogo masih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara,” tulis Sandiaga Uno.

Sandiaga mengunggah tiga foto dirinya bersama Dylan Sahara dalam akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, teka-teki keberadaan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara akhirnya terungkap. Dylan ditemukan meningal dunia karena benana tsunami di Tanjung Lesung.

Kabar itu disampaikan oleh salah seorang sahabat Ifan Seventeen, Ifan Govinda melalui Instagram Story. "Innalillahi wa ina ilahi rajiun. Al Fatiha untuk Dylan Sahara," tulis Ifan Govinda.

Hal itu juga dibenarkan salah seorang manajer Seventeen, Aconk saat dihubungi melalui sambungan telepon Senin (24/12/2018). "Iya, sudah fix ditemukan meninggal," kata Aconk.

Menurut sumber, jenazah Dylan Sahara akan segera dibawa ke kampung halamannya di Ponorogo untuk dimakamkan, Selasa (25/12/2018). (RSY) 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar