Armada, Noah dan Wali Satu Panggung Nyanyikan Lagu 'Jaga Selalu hatimu' untuk Ifan Seventeen

POTRETRIAU.com – Armada, Noah dan Wali berada dalam satu panggung di malam pergantian tahun. Mereka pun berkolaborasi, bukan sekadar duet biasa. Masing-masing vokalis berada di atas panggung membawakan Jaga Selalu Hatimu yang pernah dipopulerkan oleh Seventeen. 

“Nyanyinya bukan Armada doang, gabungan vokalis, ada Ariel, Faank, Dea, Tasya Rosmala. Jadi lagu ini memang didedikasikan untuk Seventeen,” kata Rizal saat ditemui di sela-sela acara di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Senin malam, 31 Desember 2018.

Hal tersebut sebagai bentuk untuk penghormatan kepada grup band Seventeen. Selama ini, Rizal juga masih membangun komunikasi dengan Ifan. Hanya saja, ia tidak berani terlalu banyak bertanya.

Gue memposisikan diri menjadi teman aja, jadi pendengar. Jadi apa pun yang mau dia ceritain, gue posisinya sebagai pendengar,” ujar vokalis Aramada tersebut.

Rizal paham bagaimana sulitnya posisi Ifan saat ini. Ia tak bisa berbuat banyak selain mendoakan, mendengar juga menghibur dengan canda tawa agar kondisinya segera kembali seperti sedia kala.

“Ya mencoba membangkitkan dia lewat canda tawa gurau biar dia ketawa lagi, biar dia enggak terlalu fokus sama kesedihannya,” tuturnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar