Gara-gara Pertengkaran Mulut Dengan Istrinya, Pelaku Pukul Kepala Korban dengan Kayu Hingga Tewas

BANGKINANG, POTRETRIAU.com - Warga Jalan Plamboyan Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota Rabu (2/1/2019) malam gempar karena adanya kejadian pertengkaran warga yang berlanjut dengan tindak penganiayaan yang mengakibat seseorang warga meninggal dunia.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kasat Reskrim AKP Fajri kepada wartawan, Kamis (3/1/2019) menjelaskan, peristiwa ini berawal sekitar pukul 21.00 WIB, saat itu pelapor Sri, warga Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung datang bersama korban Rudi Salam ke rumah pelaku MF di Jalan Plamboyan, Kelurahan Langgini Bangkinang.

Tidak berapa lama terjadilah pertengkaran mulut antara korban dengan dengan istri pelaku yang bernama Ria, tiba-tiba datang pelaku dengan membawa kayu broti dan langsung memukul bagian kepala korban.

Akibat pemukulan itu korban mengalami luka dan pendarahan di bagian kepalanya, lalu dilarikan oleh warga ke RSUD Bangkinang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Korban akhirnya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Bangkinang, peristiwa ini kemudian dilaporkan oleh warga ke Polres Kampar.

Setelah menerima laporan atas kejadian ini, pihak Kepolisian dari Polres Kampar langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.

Beberapa jam kemudian pelaku MF berhasil diamankan oleh petugas lalu dibawa ke Polres Kampar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi langsung mengamankan tersangka MF untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Ditambahkan, dari hasil pemeriksaan awal diduga motif kejadian ini karena pelaku tidak senang atas tindakan korban mendatangi rumahnya yang kemudian bertengkar dengan istrinya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar