Senyum Ustaz Arifin Ilham yang Kondisinya Sudah Mulai Membaik

POTRETRIAU.com - Kondisi pemimpin Pondok Pesantren Az Zikra, Ustaz Arifin Ilham, semakin membaik sejak dirawat di Penang, Malaysia. Dia merasa lebih segar. 

Informasi itu dikabarkan oleh anak Ustaz Arifin Ilham,Muhammad Alvin Faiz, lewat unggahan di akun Instagram, Senin (14/1/2019). Alvin mengunggah foto terbaru sang ayah.

Ustaz Arifin Ilham tampak duduk di ranjang rumah sakit dan memakai baju serba putih. Dia tersenyum sambil mengangkat makanan di tangan kanannya. 

"SubhanAllah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan... sudah lebih segar dan nyaman. Jazaakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat," kata Ustaz Arifin Ilham yang dituliskan kembali oleh Alvin. 

Ustaz Arifin Ilham sebelum sempat beberapa hari dirawat di RSCM, Jakarta Pusat. Sejumlah tokoh menjenguknya, di antaranya yaitu Sandiaga Uno, Ma'ruf Amin, Joko Widodo, Prabowo Subianto, dan tokoh-tokoh lainnya. 

Pada Kamis (10/1), Ustaz Arifin Ilham dipindah ke Penang, Malaysia. Di sana, Ustaz Arifin Ilham disebut bisa beristirahat lebih baik. 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar