Babinsa Di Inhu Bersama Warga Gelar Goro

Babinsa Desa Redang Serda Aminuddin bersama warga desa gotong royong membangun jalan semenisasi di Dusun Danau Pauh, Desa Redang

INHU, POTRETRIAU.com - Babinsa Koramil 01/Rengat Dim 0302/Inhu Serda Aminuddin bersama warga RT07/RW04 Dusun Danau Pauh, Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Komsos dan gotong royong (Goro) mengerjakan pengecoran jalan seminasasi, Rabu 16 Januari 2019.

Kegiatan gotong-royong itu disambut baik oleh warga desa karena TNI dengan masyarakat dapat bersama-sama bahu membahu melakukan kegiatan gotong-royong semenisasi jalan di desa tersebut. Sebagaimana hal ini disampaikan Danramil 01/Rengat Dim 0302/Inhu Kapten Inf Legimin melalui Babinsa Desa Redang Serda Aminuddin, Rabu 16 Januari 2019.

Dikatakannya, kebersamaan antara TNI dan masyarakat terlihat sangat kompak. "Dengan semangat gotong royong mari sama-sama kita wujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar Aminuddin.

Dalam kesempatan itu Serda Aminuddin mengajak warga desa agar lebih meningkatkan rasa berjiwa gotong royong dan solidaritas yang tinggi. Sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat. "Dengan adanya gotong royong seperti ini semua berat akan terasa ringan jika kita mengerjakannya secara bersama-sama," kata dia.

Disebutkan, dengan adanya bantuan dari tenaga Babinsa Koramil 01/Rengat itu warga masyarakat Desa Redang sangat antusias dalam gotong royong tersebut untuk mewujudkan pembangunan jalan Dusun Danau Pauh.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar