Pemuda Asal Pekalongan ini Rekam Aksi Bunuh Dirinya Lalu Videonya Dikirimkan ke Pacarnya!

POTRETRIAU.com – Heboh, seorang pemuda berusia 20 tahun mengakhiri hidupnya dengan meminum campuran sabun cuci dan kemudian gantung diri.

Mengutip TribunJateng.com, korban, M Tri Wahono, pertama kali ditemukan oleh kedua orangtuanya yang saat itu telah selesai berjualan dari pasar Sragi, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan. Setibanya di rumah, Siti Chamidah (52) dan suaminya, Kaswani (56) mendapati pintu utama dan pintu samping dalam keadaan terkunci. Karena itu, Siti dan suaminya membuka pintu samping rumah dengan paksa.

“Setelah pintu bisa dibuka saya menuju ke dapur dan melihat anak saya dalam keadaan tengkurap di lantai, karena panik saya langsung berteriak memanggil suami saya,” terang Siti.

Siti dan suaminya kemudian mengangkat tubuh Wahono yang sudah terbujur kaku ke dalam kamar sembari menghubungi kakak Wahono melalui via telepon.

“Kami langsung membawa Wahono ke Puskesmas Sragi, setelah diperiksa pihak puskesmas menyatakan anak saya sudah meninggal dunia. Kami benar-benar tak menyangkanya, karena sebelumnya tidak ada permasalahan apapun,” tutur Siti terisak.

Wahono sendiri diketahui nekat mengakhiri hidupnya karena putus cinta.

Hal ini terbukti melalui rekaman dan foto korban yang dibagikannya kepada sang mantan.

“Dari hasil penyelidikan dengan memeriksa saksi dan bukti yang ditemukan di tempat kejadian. Petugas menduga korban melakukan bunuh diri, dan sebelumnya meminum air campuran sabun cuci.

Setelah itu korban melakukan gantung diri didapur dengan menggunakan tali, hal tersebut bisa dibuktikan dengan rekaman dan foto dari handphone milik korban,” terang Kasubbag Humas Iptu Akrom. (PSC)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar