Supir Ngatuk, Honda CRV Terjun ke Jurang Sungai kampar Sedalam 50 Meter di KM 77-78 Rantau Berangin

Ket Foto : Mobil Honda CRV berwarna hitam yang diangkut dengan ditambatkan menggunakan kapal motor milik masyarakat. Foto: Goriau.

BANGKINANG, POTRETRIAU.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di lintas Riau-Sumbar- Rantau Berangin, Kabupaten Kampar, Ahad (27/1/2019) siang. 

Satu unit mobil Honda CRV bernomor polisi BA 1668 OB terjun ke Sungai Kampar tepat di Kilometer 77-78 Rantau Berangin,Kampar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, sopir mobil dilaporkan dalam kondisi luka-luka dan masih mengalami trauma setelah mobil yang dikendarai oleng dan terjun ke dalam sungai berarus kencang itu. 

Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi dalam penjelasannya kepada media, petang tadi mengungkapkan, mobil bernomor polisi  Sumbar tersebut dikendarai pria bernama Syamsir.

Diduga, saat kejadian, sopir dalam keadaan mengantuk berat sehingga mobil tidak bisa dikendalikan dan terjun ke bibir sungai Kampar sedalam 50  meter.

Akibat benturan dengan permukaan sungai, kondisi mobil mengalami kerusakan. Begitu pun supir ikut terjun. Namun, berhasil diselamatkan oleh warga yang memberikan bantuan setelah keluar dari pintu belakang. 

''Tidak ada korban jiwa. penumpang hanya satu orang. Berhasil diselamatkan setelah keluar dari pintu belakang,'' ungkap Kasat. 

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit di Kota Bangkinang. ''Sejauh ini kondisi korban terus membaik,'' imbuhnya lagi. 

Pihaknya juga mengimbau pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat melaju di ruas jalan tersebut mengingat sudah beberapa kali terjadi kecelakaan serupa di titik tersebut. 

''Sebelumnya kan juga pernah terjadi kecelakaan, mobil juga terjun ke jurang. Dua orang tewas dalam peristiwa tersebut,'' ungkap dia.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar