Nasib Naas, Mantan Pemain PSPS Riau Tewas Sekeluarga Tertabrak Mobil

Sepeda motor yang dikendarai korban rusak parah

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Nasib naas menimpa mantan pemain PSPS Riau, Khairunnas Afrizal (30) sekeluarga. Tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB terjadi kecelakaan antara kendaraan roda dua dan roda empat di jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kamis (14/2/2019).

Khairunnas atau Oon bersama dengan istri, Nursi Wulandari (25) dan anaknya Salwa (1) mengendarai speeda motor Scoopy dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang. Ketika tiba di U-turn KM 20 korban pun memutar balik menuju arah Pekanbaru.

"Saat bersamaan mobil jenis Kijang Innova dalam kecapatan tinggi dari arah Bangkinang menabrak korban. Pengendara mobil diketahui bernama Ridho," kata Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Fauzi, Jumat (15/2/2019).

Fauzi menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi, mobil yang sudah melaju tidak bisa menghindari kecelakaan karena posisi yang sudah dekat. Akibatnya mobil tersebut menabrak sisi kiri motor dan menyeretnya hingga 10 meter.

Akibat kejadian ini istri dan anaknya tewas di tempat karena mengalami luka parah. Sementara Oon luka berat dan sempat dibawa ke RS Aulia Hospital Panam untuk diberikan perawatan. Namun sampai di rumah sakit nyawa Oon tidak tertolong lagi.

Fauzi menjelaskan bahwa penyebab kecelakaan masih ditelusuri. Kondisi kedua kendaraan sebelum kecelakaan dalam kondisi laik jalan. Sedangkan kondisi jalan di tempat kejadian juga baik dengan kiri kanan jalan merupakan pemukiman penduduk. Hanya saja di lokasi tidak ada lampu penerangam jalan.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar