Mayat Pria Ditemukan Tergantung di Kolong Jembatan Megamendung Bogor

ilustrasi

POTRETRIAU.com - Mayat pria ditemukan di kolong jembatan Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut ditemukan dalam posisi tergantung.
"Pertama kali memang di situ ditemuinnya dalam keadaan tergantung," kata Kanit Reskrim Polsek Megamendung, Ipda Wawan Suwandi saat dihubungi, Sabtu (13/8/2022).

Mayat pertama kali ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi. Mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar.

Polisi kemudian tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Wawan mengatakan, tidak ditemukan adanya luka pada tubuh korban.

"(Warga) terus lapor ke Bhabinkamtibmasnya itu kan, terus diterusin ke kami. Kami ke TKP, hasil olah TKP benar ditemukan mayat laki-laki dalam keadaan tergantung," bebernya.

Pria tersebut diketahui merupakan warga asal Kota Tangerang. Menurut keterangan warga kepada polisi, pria tersebut telah beberapa hari belakangan tinggal di kolong jembatan.

"Jadi keterangan dari warga yang melihat, dia udah beberapa hari ke belakang memang tinggal di bawah jembatan itu. Untuk sementara sekarang korban dikirim ke RSUD Ciawi, untuk menunggu keluarganya kalau memang datang," tuturnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar