Ternyata Jus Pisang Bisa Bantu Turunkan 5 Kg Dalam Sebulan

ilustrasi jus pisang

POTRETRIAU.com - Jika Anda sangat suka makan dan tidak suka berolahraga, menurunkan berat badan menjadi hal yang mustahil untuk Anda. Anda patut berhati-hati, tidak menjaga berat badan tetap normal dapat menyebabkan obesitas, yang merupakan gangguan serius yang dapat menimbulkan banyak penyakit mematikan.

Selain mengonsumsi makanan tidak sehat dan kurang olahraga, kenaikan berat badan dapat terjadi karena beberapa alasan lain, seperti faktor keturunan, gangguan hormonal, efek samping obat-obatan tertentu, penurunan metabolisme, dan lain-lain.

Jadi, jika Anda berniat untuk menurunkan berat badan, kami akan membantu Anda memberikan solusinya. Ya, cobalah minuman berbahan dasar pisang ini untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Mari, intip resepnya.

Bahan yang diperlukan

  • Pisang matang 1
  • 1 sendok makan biji rami
  • 1/2 gelas susu kedelai

Masukkan semua bahan ke dalam blender. Haluskan hingga tercampur rata. Minuman Anda siap dikonsumsi. Minum setiap pagi sebelum sarapan selama sebulan. Jika Anda alergi susu kedelai, Anda bisa menggantinya dengan susu rendah lemak.

Fakta 1

Ketika dikonsumsi secara teratur, minuman ini dapat membantu Anda menurunkan hingga 5 kg dalam sebulan. Namun, jika Anda tidak mengonsumsi makanan sehat, tetap mengonsumsi makanan berminyak, berlemak, dan tidak berolahraga setidaknya 40 menit sehari, minuman ini mungkin tidak akan memberikan banyak efek.

Fakta 2

Pisang kaya akan kalium yang dapat meningkatkan metabolisme untuk membantu tubuh Anda membakar lebih banyak lemak. Biji rami juga kaya antioksidan yang mampu menambah kapasitas pembakaran lemak pisang. 

Susu kedelai mengandung kadar lemak rendah dan membantu tubuh Anda mempertahankan tingkat protein yang sehat, selama proses penurunan berat badan.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar