Listrik Sering Mati Mendadak Saat Magrib,Pelanggan Ingin Pihak PLN Memberi Informasi Terlebih Dahulu

ilustrasi

Inhil, POTRETRIAU.com - Pelanggan Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) Kabupaten Indragiri Hilir mengeluhkan terkait sering matinya listrik pada saat - saat menjelang magrib.

Sangat banyak harapan - harapan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir khususnya kepada Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) kabupaten Indragiri Hilir agar terus meningkatkan pelayanan terus di tingkatkan, salah satunya mengatasi  pemakaian puncak pemakaian Listrik agar tidak terjadi pemadaman saat magrib.

Seperti yang dikatakan  oleh pelanggan Perusahaan Listrik Negara ( PLN )  Tembilahan Adon,"Saya sangat mengapresiasi atas penjelasan Kepala PLN baru Afrizal  tentang sering matinya listrik saat magrib di Tembilahan.

"Saya sebagai pelanggan Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) Kabupaten Indragiri Hilir menginginkan  agar PLN memberikan pemberitahuan seperti brita brita di media Online , sekarangkan sudah jaman digital, sudah canggih,  sudah tidak ada alasan lagi untuk  pihak PLN untuk dapat menyampaikan pemberitahuan kepada para pelanggan, agar saat akan dipadamkan para pelanggan menyiapkan penerangan sendiri pada saat puncak pemakaian listrik terjadi.

Tambahnya," Kita sangat berharap  Dua Jam sebelum dilaksanakannya pemadaman agar pihak PLN memberikan informasi kepada pelanggan, agar semua aktifitas pelanggan yang menggunakan listrik tidak terganggu,"Jelasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar