Yayasan Vioni Bersaudara Terima Anugrah PWI Award 2021

TEMBILAHAN - Yayasan Vioni Bersaudara menerima  Anugrah PWI Award 2021 untuk kategori penggiat sosial dibidang kemanusiaan,penghargaan tersebut di di berikan pada rangkaian Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia(IKWI) Kabupaten Indrahiri Hilir(Inhil) Periode 2020 - 2023 di Hotel Inhil Pratama,Senin(5/4/2021) malam.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara,Marlis Syarif mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pengurus PWI Inhil untuk yayasan binaannya itu.

"Segenap Pengurus dan Keluarga Besar Yayasan Vioni Bersaudara mengucapkan terima kasih Kepada PWI Inhil yang telah memberikan penghargaan,"ujar Marlis Syarif.

Dikatakan Marlis,penghargaan yang diterima merupakan penghargaan untuk bersama,mengingat setiap kegiatan sosial yang dilaksanakan Yayasan terlaksana atas dukungan dan partisipasi semua pihak.

"Penghargaan ini untuk kita semua,yayasan vioni hanya sebagai pelaksana,tampa partisipasi dan dukungan semua pihak kegiatan yang dilaksanakan yayasan tidak akan berjalan,"ujarnya.

Di ceritakannya,Yayasan Vioni Bersaudara berdiri atas inisiatif para kerabat serta sanak keluarga, yayasan tersebut bergerak di bidang sosial khususnya membatu masyarakat kurang mampu dan anak yatim serta anak sekolah.

Lebih lanjut ia mencaritakan,Yayasan Vioni Bersaudara di amanahkan Bupati Inhil HM.Wardan dan Wakil Bupati Inhil H.Syamsydiin Uti untuk aktif melaksanakan kegiatan sosial guna membantu masyarakat kurang mampu.

"Alhamdulillah, berkat amanah serta petunjuk bapak bupati dan pak wabup yayasan ini mampu bergerak melaksakanan kegiatan sosial dengan aktif terus menerus,diterima masyarakat hingga mendapatkan penghargaan,"pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar