Ahmad Fauzi Terpilih sebagai Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Periode 2021-2022

INHIL, POTRETRIAU.com - Ahmad Fauzi terpilih sebagai Formatur/Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan periode 2021-2022 pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VIII di Gedung LAM-R, Jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Sabtu (24/4/2021) kemarin.

Terpilihnya mantan Sekretaris Umum HMI Cabang Tembilahan ini merupakan hasil pemilihan langsung yang diwakili 4 peserta Penuh dari 6 peserta penuh utusan komisariat lingkungan HMI Cabang Tembilahan.

Ahmad Fauzi mengucapkan terimakasih atas support dan memberi waktu memimpin HMI Cabang Tembilahan. Dengan amanah ini, dia mengajak kepada para Kader HMI untuk saling membahu menjalankan tugas membangun organisasi dan pribadi lebih baik lagi kedepannya.

"Untuk kedepannya, saya berharap bagaimana kerjasama semakin terjalin dalam membenahi tubuh internal HMI dalam konsep terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas Akademisi, sadar akan fungsi dan perannya dalam organisasi, serta hak dan kewajiban sebagai kader umat dan kader bangsa," katanya.

Dia juga mengatakan, bagaimana HMI Cabang Tembilahan mampu mencetak kader-kader yang berkualitas dan berkuantitas serta membentuk pemikiran yang berintelektual. 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar