Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Bagi Bagi Masker dan Sembako kepada Penarik Becak

TEMBILAHAN - Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif kembali membagikan sembako dan masker kepada Masyarakat khususnya para penarik becak.

Kali ini lokasi pembagian sembako di pusatkan di seberang mesjid Darul Hikmah dekat simpang 4 lampu merah jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Senin (26/6/2021) sore.


Bersama Yusriadi (Boy), Marlis Syarif dan istri tercinta Emy Sembiring menyerahkan sembako dan masker kepada penarik becak yang melintas di jalan tersebut.

Bantuan sembako tersebut guna membantu meringankan beban para penarik becak di tengah kondisi pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah hari ini kami dapat sedikit berbagi kepada sesama, mambantu meringankan beban para penarik Becek di masa pendemi COVID-19,"  ucap  Marlis Syarif.

Dikatakannya, bantuan sembako tersebut hanya berupa sebutir telur, sesendok gula dan sebungkus beras serta teh untuk digunakan para penarik becak saat berada di rumah bersama keluarga.

Pada kegiatan tersebut Marlis Syarif juga menghimbau penarik becak untuk selalu menggunakan masker saat mencari rezeki agar terhindar dari wabah COVID-19 yang saat ini masih melanda.

"Gunakanlah selalu masker agar diri dan keluarga terhindar dari virus COVId-19," imbau mantan camat Teluk Belengkong itu.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar