Pilkada 2024, Partai NasDem Inhil Akan Usung Kader Sendiri

Ket: Ketua Partai NasDem berserta pengurus saat melakukan kunjungan kerja

TEMBILAHAN - Bursa Bakal Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir((Inhil) pada Pilkada tahun 2024 telah mulai bermunculan, beberapa Parpol telah menyiapkan kader terbaiknya. Salah satunya Partai besutan Surya Paloh yaitu NasDem juga akan mengusung kader terbaiknya pada Pilkada mendatang.

Hal tersebut dikatakan ketua Partai NasDem, Taufik Hidayad pada pertemuannya bersama pengurus partai serta kader partai NasDem., Minggu(1/8/2021).

"Para pengurus dan kader pada tingkat akar rumput menginginkan pada Pilkada yang akan datang NasDem mengajukan kadernya sendiri. Sebagai kader apabila diminta maju pada perhelatan Pilkada mendatang maka saya siap," ujar Taufik.

Di katakannya, Partai Nasdem sebagai partai pergerakan memiliki kader yang solid dan bekerja nyata untuk masyarakat Inhil dan memiliki konsep yang jelas dan terarah untuk membangun Inhil pada 5 tahun mendatang.

Senada dengan itu, Wakil Ketua OKK DPD partai NasDem mengatakan Partai NasDem mengajukan kadernya sendiri dalam perhelatan Pilkada mendatang bukan karena latah mengikuti jejak partai yang lainnya namun, NasDem optimis mampu memberikan perubahan yang lebih baik untuk masyarakat.

"Kami juga ingin membuktikan bahwa Nasdem adalah Partai kader dan layak memimpin Inhil," kata Nasruddin.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar