Hj Zulaikhah Wardan Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke - 144 Tahun 2022

 

TEMBILAHAN -  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri Puncak peringatan Hari Kartini ke - 144 Tahun 2022  dengan tema Habis Gelap, Terbitlah Terang, yang dilaksanakan di Gedung Wanita, Jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Kamis (21/4).


Hj Zulaikhah Wardan mengatakan, kebahagian dan kebanggaannya, memperingati hari lahir Kartini sebagai satu momen bersejarah bagi segenap kaum perempuan di Indonesia.


"RA. Kartini merupakan pahlawan bangsa. Namanya begitu mulia dan menjadi keharusan untuk selalu dikenang bagi kita semua," pungkasnya.


Zulaikha Wardan menyebut, RA. Kartini bukan hanya milik perempuan Indonesia. Namun, juga milik segenap bangsa Indonesia karena telah memperjuangkan harkat dan martabat bangsa. 

Lebih lanjut dikatakan, TP-PKK juga akan mengadakan seminar Meningkatkan kualitas perempuan dan mewujudkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga. Tujuan diadakan seminar agar semangat menuntut ilmu dan beribadah, serta Menjadi perempuan yang kreatif. 

"Melalui kesempatan ini saya mengajak berupaya menggelorakan di hari Kartini. Dan cita-cita Kartini dapat kita wujudkan bersama," ujarnya.


Hj Zulaikhah Wardan sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada panitia yg telah melaksanakan kegiatan dan juga pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah mendukung acara ini.


"Semoga dengan memperingati hari Kartini ini, kita bisa jadi perempuan yang mandiri,"tukasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar