Diguyur Hujan Deras, Ceramah Ustaz Das'ad Latif di Kantor Gubernur Pindah Lokasi, Ini Tempatnya

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Dzikir Akbar bersama Ustaz Das'ad Latif dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau pada, Senin (15/8/2022) yang semula akan dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau terpaksa dipindah.

Dipindahnya lokasi ceramah ustaz kondang itu lantaran lokasi Dzikir Akbar di Halaman Kantor Gubernur Riau basah karena diguyur hujan deras pada, Senin (15/8/2022) sore. 

Demikian informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur kepada CAKAPLAH.com, Senin  (15/8/2022). 

Zulkifli mengatakan lokasi baru tempat digelarnya zikir dan ceramah, tersebut adalah Masjid Raya Annur.

"Iya, lokasi untuk lokasi Dzikir Akbar bersma Ustad Das'ad Latif beralih ke Masjid Raya Annur Provinsi Riau. Ini karena halaman kantor Gubernur Riau basah diguyur hujan," katanya. 

Karena itu, lanjut Zulkifli, pihaknya mengimbau seluruh masyarakat untuk menyaksikan cermah Ustaz Das'ad Latif di Masjid Raya Annur Riau.

"Kami mohon maaf atas terjadinya pergeseran lokasi Dzikir Akbar bersama Ustaz Das'ad Latif. Ini karena adanya kendala alam yang tak bisa kita hindarkan," tukasnya. 

Untuk diketahui, Dzikir Akbar bersama Ustaz Das'ad Latif tersebut dilaksanakan pukul 19.30 WIB sampai selesai. Untuk itu, diharapkan masyarakat untuk hadir sebelum kegiatan dimulai.

Acara tersebut akan dihadiri Gubernur Riau, wakil gubernur, Sekda Riau dan Forkompinda Riau, tokoh agama, dan masyarakat.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar