Viral, Aksi Pria Nekat Jambret Wanita yang Sedang Live di Jaksel

ilustrasi

POTRETRIAU.com - Aksi perampasan handphone (HP) terekam video dan viral di media sosial. Pelaku nekat menjambret handphone dua orang wanita yang sedang live di media sosial.
Penjambretan itu terjadi di sebuah warung kopi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/8) sekitar pukul 04.00 WIB. Di video viral itu merekam dua orang wanita sedang melakukan siaran langsung di media sosial dan tengah berbincang.

Di belakang dua wanita itu nampak seorang pria yang berdiri mengamati keduanya. Pria itu terus memperhatikan dua wanita yang tengah asyik berbincang.

Tak lama kemudian, pria itu tiba-tiba menjambret ponsel korban yang ada di atas meja. Secepat kilat pelaku menjambret ponsel korban dan melarikan diri.

Aksi pencurian itu membuat kedua korban kaget. Salah seorang korban sempat berupaya mengejar pelaku namun gagal.

"Bang, ada maling," kata salah seorang korban kepada pemilik warung kopi, seperti dilihat, Kamis (18/8/2022).

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Gatot Sumda membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, ia menyebutkan korban belum membuat laporan kepada pihak kepolisian.

"Untuk korban belum membuat laporan ke polsek," kata Gatot.

Meski begitu Gatot mengatakan pihaknya tetap akan menyelidiki aksi jambret tersebut. Anggota kepolisian pun telah melakukan penelusuran di lokasi pencurian tersebut.

"Hasil penyelidikan identitas pelaku masih dalam penyelidikan. Anggota sudah cek TKP dan dari keterangan saksi-saksi di TKP mereka tidak kenal dengan pelapor dan pelaku," pungkas Gatot.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar