Hotel Grend Zuri Menghadirkan Fasilitas Mini Waterboom, Satu-satunya di Pekanbaru

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Grand Zuri Hotel Pekanbaru terus memberikan inovasi terbaru untuk memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap. 

Yang terbaru, hotel yang berada di Jalan Teuku Umar Pekanbaru ini sekarang memiliki fasilitas mini waterboom. Ini tentu akan menjadi pilihan staycation terbaik bagi masyarakat. Selain menginap di Hotel, tamu juga akan bisa menikmati permainan di Mini Waterboom.

Sales and Marketing Manager Grand Zuri Pekanbaru Hendra Purnama mengatakan, Grand Zuri Hotel Pekanbaru menjadi hotel satu-satunya di Pekanbaru yang memiliki mini waterboom tersebut. 

"Untuk mini waterboom hanya ada di sini. Jadi para tamu bisa menikmati staycation bersama keluarga di sini, dan menikmati kebersamaan. Para tamu bisa membawa anak-anaknya bermain disini," ujar Hendra Purnama Ahad (25/9/2022).

"Mini Waterboom ini terletak di lantai 8, tepat berada di area kolam renangnya," imbuhnya.

Tidak hanya itu, para tamu juga akan disuguhkan dengan berbagai fasilitas terbaru, karena sejak beberapa waktu terakhir Grand Zuri Hotel Pekanbaru juga mengubah konsep dan tampilan menjadi lebih milenial. 

"Juga banyak spot foto yang bisa dimanfaatkan untuk berswafoto oleh para tamu," ulasnya.

Selain itu, Grand Zuri Hotel Pekanbaru juga menghadirkan beragam menu dan promo kuliner terbaru saat ini, untuk memanjakan para tamu.

"Saat ini kita juga banyak promo dan program menu food yang bisa dinikmati oleh para tamu," pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar