Ludes Puluhan Kios di Pekanbaru Dilahap Si Jago Merah

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Kebakaran hebat terjadi di Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Ahad (9/10/2022) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Puluhan unit kios bangunan ludes terbakar.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, bangunan yang terbakar yaitu 1 unit bangunan rumah tinggal milik Dahril serta 20 unit kios milik keluarga besar Dahril.

Andrie menceritakan, saat Dahril bersama keluarga berada dalam rumah, ia tiba-tiba dibangunkan oleh warga yang lewat di Jalan Kaharuddin Nasution karena melihat ada kebakaran.

"Saksi Dahril keluar dan melihat kios jualan bakso terbakar. Kemudian Dahril bersama warga mengeluarkan mobil miliknya yang terkurung di dalam rumah," kata Andrie.

Kios-kios yang terbakar tersebut penghuninya tidak berada di tempat dan seluruh barang-barang yang ada di dalam kios ludes terbakar.

"Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Beruntung tidak terdapat korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut," ungkapnya.

"Saat ini kerugian materil masih dalam pendataan. Penyebab kebakaran sendiri api diduga berasal dari kios jualan bakso yang bersebelahan dengan rumah Dahril," pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar