Pemuda Kuala Sebatu Silaturahmi ke Kantor LAPAN Riau

INHIL, POTRETRIAU.com -Pemuda Desa Kuala Sebatu, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir bersilaturahmi ke kantor Dewan Pimpinan Pusat Laskar Pangeran Antasari ( DPP LAPAN) Riau.

Ketua Pemuda Desa Kuala Sebatu, Hasanuddin hadir bersama masyarakat menjalin silaturahmi guna untuk mempererat persahabatan dan juga membicarakan tentang permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Hasanuddin dalam pertemuan tersebut menyebutkan pihaknya tengah berjuang untuk kepentingan masyarakat desa Kuala Sebatu dalam penanganan banjir yang terjadi dalam 5 tahun terkahir.

Hasanuddin juga menerangkan upaya yang sudah dilakukan selama ini yakni melakukan koordinasi dengan pemerintah desa kemudian meminta jadwal hearing di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan sekarang upaya yang sedang ditunggu yakni pengawalan tentang pembentukan Tim Investigasi.

"Alhamdulillah pertemuan ini untuk silaturahmi dan juga sharing informasi terkait permasalahan yang ada di desa kami. Dengan adanya pertemuan ini kami bersama DPP LAPAN Riau sudah bersama-sama mengawal informasi pembentukan Tim Investigasi yang dijanjikan Pemerintah Daerah," ungkapnya, Ahad (16/10/2022).

Hasanuddin mengucap terimakasih kepada seluruh pengurus DPP LAPAN Riau yang telah menjamunya dalam silaturahmi ini. Dan ia berharap persahabatan ini terus berlanjut hingga dalam program-program lainnya.

"Kita sangat terbantu dengan adanya kebersamaan ini dan semoga kita terus bersama hingga program terbaru lainnya," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPP LAPAN Riau, H Yune Indrawan, SH., M.Kn menyebutkan pihaknya selalu terbuka kepada seluruh masyarakat yang datang bersilaturahmi ke kantor DPP LAPAN Riau.

Yuni yang akrab disapa Bg Boy menerangkan terkait permasalahan yang terjadi di desa Kuala Sebatu menjadi perhatian bersama dan pihaknya siap bersama-sama mengawal hingga ada titik solusinya.

"Kami sangat prihatin atas permasalahan yang menimpa keluarga kita di sana, dan kami dari DPP LAPAN Riau siap bersama-sama mengawal ini hingga ada titik terang. Mengenai tim investigasi yang mau dibentuk pemerintah daerah itu yang harus kita desak supaya jelas siapa yang menjadi pelaksana utama dalam mengusut permasalahan ini," imbuhnya.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar