Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung (HPPMKG) - Tembilahan melaksanakan Diskusi Bulanan

INHIL, POTRETRIAU.com - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung  (HPPMKG)  menggelar Diskusi di sekretariat Jl. H. Said Lr. Sungai Barito dengan tema "PEMILIH CERDAS: Peran Anak Muda Dalam Pemilu" Jum'at, (21/10/2022) malam. 

Dalam kegiatan diskusi tersebut hadir narasumber Syahrul Anuar selaku pembina HPPMKG sekaligus Ketua Umum HPPMKG Priode 2016-2028.

"Syahrul Anuar mengatakan Ini adalah momentum kontestasi Politik. Pemuda harus memanfaatkan itu sebaik mungkin, dengan tidak hanya ikut memilih saja, tetapi juga ikut terjun langsung dalam upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai Pemilih Cerdas, Pemilu adil dan Demokratis."

Ketua Umum HPPMKG Aditya Ramadhan  priode 2022-2023 setuju terhadap apa yg narasumber sampaikan.

"Karena HPPMKG sebagai organisasi juga harus ikut menaja kegiatan-kegiatan yang bertujuan memberikan pemahaman tentang Pemilih Cerdas, dan politik Jujur kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Gaung," imbuhnya.

Wakil Ketua Umum HPPMKG Arfinas juga berpendapat seorang calon pemimpin itu perlu mengikuti prosedur yang telah ditentukan. 

"Logika saja, jika mereka calon pemimpin tidak mengikuti prosedur, kita dapat mengartikulasikan itu sebuah kecurangan, lalu bagaimana ketika mereka memimpin?," tukasnya.

Sandi Ramadani selaku Moderator menyimpulkanI tulah Pentingnya pemilih yang Cerdas, agar pemimpin yang dihasilkan dari Pemilu Serentak nanti itu pemimpin yang cermat dan pemimpin yang berkualitas. Jadilah Pemilih Cerdas untuk pemimpin yang berkualitas.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar