Penutupan Bassic Training LK 1 Selingkungan Komisariat Cabang Tembilahan

INHIL, POTRETRIAU.com -  Penutupan Bassic Training Latihan Kader (LK1) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Selingkungan Cabang Tembilahan di Kampus 1 Universitas Islam Indragiri (Unisi) Jalan Soebrantas, Indragiri Hilir (Inhil). Minggu (08/10/2023).

Ketum Komisariat Selingkungan Cabang Tembilahan yang di wakili oleh Bendahara Umum (Bendum) Sandi mengatakan, Bassic Training LK 1 ini merupakan awal dan masih panjang jalan untuk berproses di HMI.

 

Dia juga menambahkan Ber-HMI bukan untuk gagah-gagahan namun tanamkan didalam hati bahwa ketika sudah di Ikrar tentu tanggungjawab seoarng kader HMI harus di pikul, sesuai dengan tujuan HMI yaitu “Terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam, dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT”.

 

"Tujuan HMI inilah yang harus kita laksanakan dan tanamkan didalam diri kita. Ketika kalian sudah berHMI antara organisasi harus berimbang dengan akademis tentu ke dua hal itu sama pentingnya,” tutup sandi R.

 

Saat di konfirmasi melalui WhatsApp Ketua Umum HMI Komisariat Ekonomi sekaligus mewakili Ketum Komisariat Selingkungan menyampaikan rasa syukur atas selesai nya Bassic Training LK 1 Komisariat Ekonomi.

 

"Bersyukur LK 1 Selingkungan Komisariat telah selesai dilaksanakan. Peserta yang telah menyelesaikan training ada dari Stikes Husada Gemilang, Universitas Islam Indragiri, dan STAI Auliaurasyidin artinya ada mahasiswa beberapa kampus yang ikut serta."Ungkapnya.

 

Dia berharap agar peserta yang telah menyelesaikan training kembali ke kampus dan Komisariat nya dapat terus konsisten melanjutkan proses, dan dapat memberi sumbangsih untuk kampus dan wadah mereka berproses.

 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar