Milad HMI Ke-76, Komisariat IAI Ar-Risalah Sei Guntung Cab Tembilahan Melaksanakan Pemotongan Tumpeng

INHIL, POTRETRIAU.com - Himpunan Mahasiswa Islam  Komisariat IAI Ar-Risalah Cabang Tembilahan memperingati Milad HMI yang berusia 76 tahun di Kampus IAI Ar-Risalah Sungai Guntung, Minggu (05/02/2023).

Himpunan Mahasiswa Islam yang disingkat HMI merupakan Organisasi Mahasiswa yang tertua dan terbesar di Indonesia, Lahir 5 Februari 1947 di Yogyakarta yang didirikan oleh Ayahanda Lafran Pane dan ke 14 rekannya.

Ketua Umum HMI Komisariat IAI Ar-Risalah menyebutkan dalam sambutannya "HMI adalah organisasi perkaderan dan perjuangan yang tentu wilayah telaah kritis HMI adalah persoalan-persoalan Keumatan dan Kebangsaan, sehingga memposisikan diri disetiap kader HMI dengan kemungkinan-kemungkinanan yang terjadi ke depan guna untuk menjawab tantangan zaman," Unkap Odi Dermawan

Disisi lain Odi Dermawan Mengucapakan terimakasih atas kehadiran Kahmi-Kahmi yang berkesempatan hadir pada peringatan Milad HMI ke-76 di Komisariat IAI Ar-Risalah Sungai Guntung tersebut.

"Ahamdulillah pada hari yang berbahagia ini, peringatan momentum Milad HMI yang ke-76 di kampus IAI Ar-Risalah Sungai Guntung kecamatan kateman, kami kedatangan beberapa kahmi ditengah-tengah kita," Ungkapnya.

"Tentu atas kehadiran beliau kami mengucapkan rasa syukur bisa bersua dan berdiskusi ringan terkait refleksi perjalanan HMI Cabang Tembilahan,  berharap untuk  selalu terus merawat serta membimbing dalam pentranformasian ilmu pengetahuan Khususnya Komisariat," Tutup OdinDermawan.

Adapun agenda yang dilaksanakan HMI Komisariat IAI Ar-Risalah Sungai Guntung Cabang Tembilahan pada Peringatan Milad HMI ke-76 adalah diskusi yang diisi oleh Kanda Ishak Mastar dan Kanda Rustam kemudian dilanjutkan Pembacaan Doa untuk Almarhum Ayahanda Lafran Pane serta para pendiri HMI lainnya, serta do'a selamat untuk HMI dan di tutup dengan pemotongan Tumpeng.

Turut hadir dalam peringatan tersebut, kanda Rustam,SH Mantum Komisariat Hukum Cabang Tembilahan, Kakanda Ishak Mastar Ex PB HMI, Kakanda Zainudin asal Cabang Tanjabar, Ayunda Sri Devi Mantum Komisariat IAI Ar-risalah, Ayunda Desrina dan Ayunda Febri.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar