Munawir Mattareng siap meramaikan bursa calon Ketua Umum PMD KAHMI Inhil.

TEMBILAHAN, POTRETRIAU.com - Munawir Mattareng Ketua Umum Badko HMI Riau Kepri 2013-2015 mengungkapkan Kesediaanya maju sebagai salah satu Bakal Calon Kandidat Ketua Umum Di Musda PMD KAHMI Inhil. 

Bertempat di Cafe CTN  Jalan Soebrantas Tembilahan bersama dengan teman-teman HMI dan beberapa Senior HMI serta teman-teman media beliau menyatakan siap Maju sebagai Salah Satu bakal calon Kandidat Ketua Umum di Musda PMD KAHMI Inhil Ke-III ditembilahan. Minggu (25/09/2022).

"Saya menyatakan Siap Maju Menjadi Calon Kandidat Ketua Umum PMD Kahmi inhil Beberapa waktu Mendatang, kemudian tentu tidak terlepas dari dukungan seluruh senior-senior Alumni dan adik-adik HMI secara keseluruhan" Ungkapnya saat ditemui awak media. 

Program prioritas saya adalah mendirikan sekretariat HMI Cabang dan Sekretariat KAHMI bilamana terpilih. sebab saya anggap sekretariat adalah hal yang paling vital dan mendasar didalam organisasi manapun. meskipun muda tapi saya mempunyai visi yang jelas. 

"HMI harus kita besarkan di negeri hamparan kelapa dunia, kita akan terus mendorong HMI dan KAHMI untuk berperan aktif dalam membantu pemerintah daerah Sebab Kahmi dan HMI mempunyai tanggung jawab besar dalam menjamin keberlangsungan, keutuhan, kedaulatan serta kemajuan bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau Ungkap ketua umum Badko HMI Riau-Kepri 2013-2015." Ungkapnya. 

Ia menganggap banyak program kerja yang bisa dilaksanakan, salah satunya bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan melibatkan kader HMI dalam pengelolaan Usaha-usaha dll yang di anggap produktif. Ungkap jebolan LK 3 HMI Badko Sulsel-Bar tahun 2010 tersebut.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar