DPD Pemuda-BNN Taja Sosialisasi P4GN di SMAN 1 Tembilahan

INHIL, POTRETRIAU.com - Tembilahan - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (Pemuda-BNN) Kabupaten Indragiri Hilir bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), di ruangan Laboratorium Biologi SMAN 1 Tembilahan Hulu, Senin (25/09/2023).

Turut dihadiri oleh Ketua Pemuda-BNN, Mahmudin, S.Pi, Bendahara Pemuda Pemuda-BNN, Nafarin, SE, Wakil Sekretaris Pemuda-BNN, Sapriyansah, SP, Novera Anggraini, Kepala Kesbangpol Kab. Inhil, H. Arifin, Kepala Sekolah SMAN 1 Tembilahan Hulu, Dra. Farida Aryani. M.Pd, dan bertindak sebagai pemateri, Aditya Prahara, SE, Hayatun Nurul, SP, serta moderator sekaligus motivator, Sataril Gaffar, S.Pi, dan para peserta sosialisasi kelas X, XI, yang berasal dari SMAN 1 Tembilahan Hulu.

Dalam sambutannya Mahmudin mengatakan, kegiatan ini adalah langkah awal dalam mencegah, memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika sehingga sedini mungkin harus diminimalisir melalui sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Indragiri Hilir, karna narkotika tidak pandang bulu korbannya bisa siapa saja dan harus diberikan sosialisasi kepada remaja yang ada di sekolah.

Ditambahkan Mahmudin yang juga Ketua Umum KNPI Inhil, kegiatan ini juga terlaksana karena berkat bapak Bupati Inhil yang sangat komitmen dalam memberantas peredaran gelap narkotika sehingga melalui Kesbangpol Inhil kami dapat turun Go To School untuk memberikan sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di beberapa sekolah yang ada dikawasan Inhil.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Inhil, Bapak H.M. Wardan atas komitmen dalam memberantas peredaran Narkotika serta kepada Kepala Kesbangpol juga Bapak H. Arifin yang berkesempatan hadir dalam kegiatan sosialisasi kita ini, serta tak lupa pula saya ucapkan terima kasih juga kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Tembilahan Hulu, Ibu Dra. Farida Aryani. M.Pd, yang telah sudi menerima kami dan menjamu kami untuk dapat mensosialisasikan bahaya tentang narkotika, pesan saya kepada peserta ikuti dan dengarkanlah materi-materi yang disampaikan para pemateri dan jadilah agen terdepan yang mengatakan Narkoba No, Prestasi Yes " tutupnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar