Kohati HMI BADKO Riau-Kepri Berbagi

INHIL, POTRETRIAU.com -  Sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama terutama masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, Kohati HMI Badan Koordinasi Riau-Kepri Berbagi takjil di Mesjid Miftahul Jannah, Jl. Soebrantas Kabupaten Indragili Hilir (INHIL), Jum'at (7/04/2023) Pukul 16:00 WIB.

Endang Nurhafiah selaku Kabid Kajian dan Advokasi menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

"Berbagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama, Terutama pada orang-orang yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga, dan menyempatkan berbuka puasa di masjid" tuturnya.

Sementara itu Ketua Kohati BADKO Riau-Kepri Fitriani mengungkapkan kegiatan berbagi Takjil ini adalah sebuah bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

"Kegiatan ini juga meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia, sekaligus bersilahturahmi kepada pengurus Masjid Miftahul Jannah Tembilahan, tutup Fitriani sela Ketua Kohati BADKO Riau-Kepri.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar