KPU Kampar lantik 750 PPS

KAMPAR, POTRETRIAU.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar melantik sebanyak 750 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Kampar untuk Pemilu 2024 di lapangan pelajar Kecamatan Bangkinang Kota, Selasa. 

Mereka yang dilantik berasal dari 250 desa/kelurahan di Kabupaten Kampar terdiri dari 522 laki-laki dan 228 perempuan.

"Acara pelantikan di pusatkan di delapan titik lokasi mengingat jarak tempuh dan luas wilayah Kabupaten Kampar," kata Ketua KPU Kabupaten Kampar, Maria Aribeni didampingi anggota KPU Ahmad Dahlan, Sardalis, Muhibuddin Akhmad dan Andi Putra usai acara pelantikan. 

Tempat pelantikan di Lapangan Pelajar Kecamatan Bangkinang Kota, Aula Kantor Camat Tapung, Aula Kantor Camat Tapung Hulu, Aula Kantor Camat Tapung Hilir, Aula Kantor Camat XIII Koto Kampar, Aula Kantor Camat Perhentian Raja, Aula Kantor Camat, Kampar Kiri Tengah, dan Aula Kantor Camat Kampar Kiri. 

Dia mengucapkan selamat bertugas kepada anggota PPS yang telah dilantik dengan harapan dapat bekerja secara profesional, netral dan berintegritas. Terutama dalam mensukseskan Pemilu 2024. 

 "Selamat kami ucapkan kepada Anggota PPS yang telah dilantik, semoga bisa memberikan yang terbaik serta bisa mewujudkan Pemilu yang Luber Jurdil dan berintegritas," ujarnya.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar