Mubes Forum Kominikasi Wartawan Indragiri Hilir, Ini Harapan Bupati H. M. Wardan

INHIL, POTRETRIAU.com - Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) gelar Musyawarah Besar (Mubes) di gedung Engku Kelana jalan Baharudin Yusuf Tembilahan, Senin (24/10/2022).

Mubes FKWI dilaksanakan selama 3 tahun sekali yakni untuk mencari ketua baru dan kepengurusan baru di organisasi FKWI.

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. M. Wardan mengatakan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Mubes FKWI yang nantinya akan dilaksanakan secara demokrasi dengan baik.

"Saya mewakili pemerintah kabupaten Inhil mengucapkan selamat atas terselenggaranya musyawarah besar FKWI semoga nantinya dapat terselenggara deng baik." Ungkapnya.

H. M. Wardan melanjutkan Jurnalis merupakan wadah publikasi segala bentuk program kerja pemerintah khususnya kabupaten inhil maka dari itu dari kandidat yang baik harus dipilih yang terbaik dan dengan cara yang baik pula. 

Bupati Inhil sangat Mensuport kegiatan ini dan berharap agar kegiatan ini mampu menciptakan peemimpin dengan cara musyarawah dengan tidak meninggalkan nilai-nilai demokrasi.

"Harapan kami mubes ini bisa diselenggarakan dengan Musyawarah dan tidak melupakan nilai-nilai demokrasi, sehingga mampu menghasilkan dari kandidat-kandidat yang baik menuju yang terbaik."tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Inhil, DPRD Inhil, Kapolres, Dandim 0314/inhil, Ketua Kejari, Forkopimda Inhil, Ketua-ketua Organisasi Jurnalis Inhil, Ketua Organisasi Mahasiswa serta Ketua Organisasi Masyarakat. 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar