Pemkab Inhil Menggelar Rapat Persiapan Peresmian Gedung Perpustakaan

INHIL, POTRETRIAU.com - Pemerintah Kabupaten Indragiru Hilir menggelar rapat persiapan peresmian Gedung Perpustakaan Inhil, Rabu (26/10/2022) di lantai 5 Kantor Bupati.

Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah Drs.H.Afrizal, MP turut hadir Asisten II Setda Inhil serta Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah para Kabag, Kepala Sekolah, Penggiat Perpustakaan dilingkungan Kabupaten Inhil.

Dimana dalam peresmian Gedung Perpustakaan yang direncanakan pada tanggal 17 November akan datang olek Kepala Perpustakaan Pusat ini disejalankan dengan seminar pengembangan Perpustakaan, pameran buku yang diikuti Perpustakaan-perpustskaan dari sekolah-sekolah dan Inklusi Sosial. 

Selain itu, dalam rapat tersebut juga membahas tentang penetapan struktur penanggung jawab pelaksanaan kegiatan yang mencakup berbagai bidang pelaksanaan, dan juga membahas tentang sumber daya yang akan digunakan dalam kesuksesan acara tersebut. Dengan tujuan agar kegiatan peresmian yang diselenggarakan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Inhil H Tengku Eddy Efrizal MP dalam penyampaiannya bahwa peresmian ini rencananya akan diresmikan langsung oleh Perpustakaan Pusat.

"Oleh sebab itu kegiatan peresmian diharapkan benar-benar dipersiapkan secara matang," tulisnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Inhil Drs.H.Afrizal.MP mengatakan bahwa semua pihak yang telah ditunjuk menjadi penanggung jawab pelaksanaan kegiatan yang benar dapat melakukan persiapan ini secara baik, sehingga nanti dalam kesuksesan acara ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Semua pihak yang telah ditunjuk dan berpartisipasi dalam kegiatan ini diharapkan dapat bekerja maksimal agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, saya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar