Dalam Laga Leicester Vs Man City: Haaland Diragukan Main

POTRETRIAU.com - Kabar buruk untuk Manchester City jelang duel kontra Leicester City. Erling Haaland diragukan main karena belum fit.

Haaland cuma main sebabak saat City menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions beberapa hari lalu. Haaland ditarik keluar karena diduga tidak enak badan.

Tapi, bukan itu saja karena Haaland ternyata mengalami masalah cedera kaki. Kondisi ini lantas menghadirkan kekhawatiran untuk City, mengingat dia begitu diandalkan di lini serang.

Tiga hari setelah laga itu, kondisi Haaland rupanya belum fit betul. Padahal City akan menghadapi Leicester di King Power Stadium, Sabtu (29/10/2022) malam WIB besok.

Terkait peluang Haaland bermain, Pep Guardiola selaku manajer City belum bisa memastikan. Kondisi Haaland akan terus dipantau selama 24 jam ke depan.

"Dia sudah membaik. Kami akan latihan sore ini, jadi kami sekaligus mengecek kondisinya. Kita lihat saja bagaimana kondisi kakinya dan kami putuskan setelah itu," ujar Guardiola di ESPN.

Jika Haaland harus absen, maka ini kerugian untuk City mengingat dia begitu diandalkan dengan torehan 22 gol di seluruh kompetisi, 17 di antaranya di Premier League.

Julian Alvarez yang baru bikin empat gol musim ini kemungkinan jadi starter.

"Jika Haaland tidak bermain, maka Alvarez adalah opsi pertama untuk menggantikannya. Jika dia bermain 90 menit, Alvarez bisa mencetak gol, mungkin tidak sebanyak Erling, tapi pasti akan cetak gol."


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar