Kabar Duka, Petugas Damkar Pekanbaru Tewas Saat Padamkan Api di Gudang Tiner

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Kabar duka datang dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru. Satu petugasnya meninggal dunia saat menjalankan tugas.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru bernama Rian Mortir (27) tersebut meninggal dunia saat berusaha memadamkan kobaran api yang terjadi di sebuah gudang tiner, Jalan Lily, Kecamatan Sukajadi.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Daud menjelaskan, korban meninggal dunia diakibatkan terjatuh dari atas gedung. Saat dibawa ke rumah sakit nyawa korban sudah tidak tertolong.

"Petugas Damkar namanya Rian Mortir 27 tahun yang pertama datang ke TKP, saat terbakar korban naik ke atas untuk memadamkan api, namun terjatuh dan lehernya terkena seng," ucap Daud (21/11/2022).

Kata Daud, korban mengalami luka cukup parah di bagian leher, saat tiba di Rumah Sakit Ibnu Sina, nyawa korban sudah tidak tertolong.

"Di rumah sakit meninggal dunianya di Ibnu Sina. Keluarga korban juga sudah berada di rumah sakit," ujarnya.

Tidak hanya itu, 1 petugas Damkar lainnya bernama Aek juga mengalami luka bakar yang cukup parah mencapai 70 persen.

"Satu petugas Damkar lainnya mengalami luka bakar 70 persen bernama Aek. Jadi ada 2 korban, yang 1 meninggal dunia dan 1 lagi mengalami luka bakar. Yang mengalami luka bakar ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Santa Maria," imbuhnya.

Saat ini petugas kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab dari gudang tinner yang terbakar tersebut.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar