Putri Anggota DPRD dan 15 Temannya Aniaya Siswi SMP, Pukul dan Benamkan Kepala Korban ke Kolam

KAYU ARO, POTRETRIAU.com - Putri anggota DPRD Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, dan 15 temannya menganiaya seorang siswi SMP negeri di Kayu Aro, Kerinci. Video penganiayaan tersebut beredar di media sosial.

Korban dan para pelaku sekolah di SMP yang sama. Diduga kejadian di luar jam sekolah.

Dalam video pertama berdurasi 1 menit 5 detik, tampak sekitar lima siswa memukuli korban disaksikan siswi lainnya. Sedangkan di video kedua berdurasi 15 detik, korban dianiaya hingga dibenamkan ke dalam kolam di belakang sekolah.

"Ya benar ada kejadian. Kami dapat kabar dari video yang beredar," ujar Plt Kapolsek Kayu Aro Iptu Sugiarto, Minggu (11/12/2022).

Sugiarto menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, korban awalnya dijemput oleh pelaku berinisial NV dan NA dari rumah korban dengan alasan akan belajar kelompok.

Lalu, korban dibawa ke tempat kosong di daerah Mekar Sari. Ternyata di sana terdapat belasan siswi lainnya yang sudah menunggu.

"Korban di-bully di dekat sekolah, yakni di kolam dan di kafe kosong di daerah Mekar Sari," ujar Sugiarto.

Sugiarto menambahkan, menurut keterangan korban, ada sekitar 16 orang yang melakukan perundungan yang terdiri dari teman satu kelas dan kakak kelas korban.

"Pelaku seluruhnya 16 orang, tapi yang jemput korban di rumah menurut korban dua orang, inisialnya NV dan NA," kata dia.

Sugiarto membenarkan, salah satu pelaku merupakan anak anggota DPRD Kerinci, ungkapnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar