Karena Konten, Nyawa Remaja Melayang

BEKASI, POTRETRIAU.com - Seorang remaja tewas lantaran ditabrak truk di Jalan Raya Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jumat, 9 Desember 2022.

Remaja yang tewas tersebut diketahui bernama Hendra, 17 tahun. Dia dan teman-temannya diduga tengah membuat konten memberhentikan truk.

Saat mengadang truk bersama temannya, truk yang bermuatan penuh dari arah Karawang itu tak bisa mengerem.

Yusron, 40 tahun, warga setempat, mengatakan bahwa remaja itu muncul jauh sebelum truk itu datang, tapi ketika truk dekat mereka baru muncul.

“Aak-anak tanggung gitu buat konten, dia (korban) pada nyumpet itu di pot-pot bunga tengah pembatas jalan, mobil dateng baru dia pada keluar, bukannya mobil masih jauh,” tutur dia, Yusron, Sabtu, 10 Desember 2022 kemarin, yang sebagaimana dilansir dari Pojoksatu.id.

“Kalau mobil dari jauhkan tau bahwa itu ada anak-anak, ini sih mobil sudah dekat baru disetop sama mereka,” tambah Yusron.

Korban tewas diketahui berasal dari Kampung Walahir, Cikarang Utara. Usai tertabrak, Hendra terlindas roda truk.

“Ya ada yang mati satu temen-temennya itu anak-anak yang bikin konten. Badan korban hancur, cuma kakinya saja yang utuh,” jelasnya.

“Korban juga lama tergeletak di jalan karena emang kejadiannya malam jadi sepi, gak ada yang tau lah,” tambahnya.

Beruntung, ada sebuah ojek online yang melintas jalan tersebut memberhentikan mobil-mobil yang melintas, agar korban tidak tertabrak lagi.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar