Di Depan Kepala Sekolah, Gubernur Riau Kembali Ingatkan Bahaya LGBT

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Gubernur Syamsuar kembali mengingatkan bahaya Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) bagi generasi muda.

Hal ini disampaikan Syamsuar saat melakukan rapat koordinasi bersama seluruh kepala sekolah SMA dan SMK se-Kota Pekanbaru, di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (15/12/2022).

Adapun faktor penyebab LGBT yakni keluarga, pergaulan dan lingkungan, hormon dan biologis, serta pendidikan dan moral. Sehingga akan berdampak terjadinya HIV dan AIDS, penyakit kelamin berbahaya, mengganggu reproduksi, menghancurkan mental dan masa depan pemuda, serta mendatangkan murka Allah.

Kata Gubri, jika LGBT semakin marak terjadi di suatu daerah, akan mengundang kemurkaan Sang Maha Kuasa. Sehingga, orang nomor satu di Riau ini tidak menginginkan hal itu terjadi. Apalagi, telah banyak contoh di mana-mana dengan bencana yang terus menerus terjadi.

"Kalau ada perbuatan maksiat di suatu daerah, pasti dikutuk oleh Allah. Jangan sampai terjadi di negeri kita ini," harap Gubernur Syamsuar.

Seperti diketahui, Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat, hingga Oktober 2022 jumlah Orang Dengan HIV/AIDS (ODHA) di Provinsi Riau mencapai 8.034 kasus. Yang mana 3.711 orang saat ditemukan sudah dalam stadium AIDS.

"Untuk itulah, kita ingin menyelamatkan negeri Riau dan generasi muda kita," imbuh Gubri.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar