Sinergikan Program Kerja, PJI-Demokrasi Bersilaturahmi ke Diskominfo PS Inhil

INHIL, POTRETRIAU.com - Pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar silaturahmi ke Dinas Kominfo Persandian dan Statistik (Diskominfo Ps) Inhil, Jum'at (16/12/2022).

Dalam pertemuan yang di gelar di Kantor Diskominfo PS Inhil tersebut, selain menjalin silaturahmi juga membahas tentang program kerja PJID kedepan yang bisa disinergikan dengan Pemerintah Daerah melalui Diskominfo PS Inhil.

Kepala Diskominfo PS Inhil, Trio Beni Putra yang di dampingi Kabid Kerjasama Media, Zailani menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan pengurus PJID Inhil.

"Tentunya dengan adanya pertemuan ini semoga menjadi langkah awal untuk kita saling bekerjasama demi kemajuan daerah melalui  pemberitaan," tutur Trio Beni.

Selain itu, Kadis Kominfo juga merespon baik atas hadirnya organisasi PJID di Kabupaten Inhil, dan berharap kedepannya bisa lebih membawa arah yang lebih baik dalam dunia jurnalis di Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Pemerintah Daerah melalui Diskominfo Inhil menyambut baik atas hadirnya organisasi PJID, dan kedepannya kita juga siap bersinergi dan mensupport program-program PJID yang membawa kemajuan untuk daerah dan Jurnalis di Inhil," ungkap Trio Benni.

Sementara itu, Ketua PJI-Demokrasi, JB Gian  Marbun menyampaikan trimakasih atas respon baik dan dukungan yang diberikan Diskominfo terhadap organisasi PJID yang masih tergolong baru hadirnya di Kabupaten Inhil.

"DPC PJID di Inhil ini memang masih tergolong baru, akan tetapi untuk berdirinya di pusat itu sudah ada sejak tahun 2015," tutur Marbun.

"Semoga silaturahmi ini sebagai langkah awal  untuk PJID dan pemerintah daerah untuk saling   bersinergi demi kemajuan daerah Kabupaten Inhil," tutup Ketua PJI-Demokrasi Inhil.

Untuk diketahui, diakhir pertemuan tersebut, Trio Benni Putra menyerahkan Surat Rekomendasi Organisasi yang di keluarkan oleh Diskominfo PS Inhil. Dimana surat tersebut merupakan salah satu syarat untuk memenuhi keabsahan tentang keberadaan organisasi Pers di Inhil. (PJI-Demokrasi Inhil)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar