Kecewa dengan Presiden PSPS, Pemprov Tak Perpanjang Kerjasama Pemakaian Stadion Utama Riau

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dipastikan tidak akan memperpanjang kerjasama dengan Manajemen PSPS Riau di bawah naungan presiden klub Norizam Tukiman.

Pasalnya, Pemprov Riau kecewa dengan sikap Presiden Klub PSPS Riau yang belum juga melunasi tunggakan retribusi penggunaan Stadion Utama Riau untuk laga tandang PSPS.

"Kontrak pemakaian Stadion Utama Riau untuk home base PSPS Riau sekarang ini sampai tahun 2022. Kalau tahun 2023 pasti kita akan evaluasi," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Boby Rachmat, Selasa (20/12/2022).

Boby mengatakan, tahun 2023 pihaknya tidak akan memperpanjang kontrak pemakaian Stadion Utama Riau untuk home base PSPS jika manajemen PSPS Riau masih di bawah naungan Norizam Tukiman.

"Karena kita tak ingin kecewa yang kedua kali. Kemarin kita sudah sepakat kerjasama, namun mereka tidak komitmen, tentu kita kecewa dengan sikap manajemen PSPS," ungkapnya kecewa.

Boby menyampaikan, jika manajemen PSPS Riau saat ini tidak komitmen dengan kesempatan kerjasama yang disepakati. Termasuk soal perbaikan kursi stadion yang rusak dirusak supporter saat laga tandang PSPS dengan PSMS Medan beberapa waktu lalu.

"Awalnya dulu mereka mau memperbaiki kursi yang rusak dan akan melunasi tunggakan retribusi. Tapi kenyataannya sampai hari ini kita tidak mendapat kabar berita itu. Itu kan tak komitmen," tukasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar