Sampah Menumpuk di Pinggir Jalan Naga Sakti

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Pemandangan tak mengenakkan tampak di jalan Naga Sakti, kompleks Stadion Utama Riau, Jumat (23/12/2022). Di pinggir jalan terdapat tumpukan sampah yang menyebarkan bau busuk.

Tumpukan sampah tersebut bukan hanya terjadi hari ini saja, namun sudah menumpuk sudah lama.

"Sangat mengganggu pemandangan mata. Kemarin itu tampaknya sudah ada diangkut, tapi sekarang makin banyak lagi," kata Muarif, salah seorang mahasiswa yang setiap harinya melalui jalan tersebut, Jumat (23/12/2022).

Muarif berharap agar pemerintah kota Pekanbaru cepat tanggap terhadap hal ini. Karena selain membuat masyarakat yang melintas tidak nyaman, juga bisa membuat citra kota Pekanbaru tidak elok.

Hal sama juga dikatakan Dila, salah seorang warga Tampan. Ia berharap pemerintah memberi tanda agar masyarakat tak membuang sampah lagi di kawasan tersebut. Karena setiap hari Ahad warga beramai-ramai olahraga di jalan Naga Sakti.

"Dan sore sampai malam banyak orang berjualan kuliner di sana. Kalau ada tumpukan sampah yang membusuk seperti itukan tak elok. Kalau ada orang luar Pekanbaru datang bisa menimbulkan persepsi tak bagus terhadap kebersihan kota Pekanbaru," ujarnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar