Listrik di Meranti Sudah Tercover Untuk Perayaan Imlek Nanti

MERANTI,  POTRETRIAU.com - Untuk meningkatkan daya dan energi listrik secara maksimal pada momen perayaan Imlek 2570 tahun 2019 ini, Pihak PLN Rayon Selatpanjang mengatakan kalau semuanya sudah Tercover. 

Hal ini diakui langsung oleh Kepala PLN Rayon Selatpanjang, Jannatul Firdaus Sabtu (02/02/2019) siang lewat Pesan WhatsApp nya mengatakan kalau untuk Listrik pada perayaan Imlek Insyallah semuanya tercover. 

Dikatakan Jannatul, kekuatan mesin mampu menahan Daya 14,5 Mw dan untuk beban puncak 12,5 Mw. Saat ini kita sudah ada 8 mesin Sewa, dan 5 mesin pln semuanya 13 Mesin. 

''Mudah-mudahan tidak gangguan untuk mesin dan tidak ada juga gangguan eksternal seperti monyet, ular dan hal lain sebagainya.  Dan untuk diketahui, 1 mesin sewa mampu 1.200KW, dan 1 mesin PLN mampu 1.000KW, jadi untuk 1 hari sekitar 8 atau 9 mesin yang beroperasi sesuai pola operasinya, '' tambah nya. 

Diterangkan Jannatul, kita tidak tau kedepannya seperti apa namun yang terpenting kita sudah Recovery sistem mesin dan jaringan.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar