Pelajar yang Dilaporkan Hilang Berhasil Ditemukan Polisi, Ternyata Kabur dari Rumah

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Seorang pelajar berusia 13 tahun di Pekanbaru yang dinyatakan hilang akhirnya berhasil ditemukan oleh petugas kepolisian dari Polsek Tenayan Raya.

Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Iptu Dodi Vivino menjelaskan, awalnya siswi SMP tersebut pergi bersama seorang temannya ke Car Free Day pada Ahad (25/12/2022). Padahal hari itu CFD ditiadakan karena bertepatan dengan perayaan Natal.

"Awalnya korban ini hendak pergi ke CFD bersama temannya. Lalu siang harinya mereka ke rumah Tante temannya ini di Panam sampai malam," kata Dodi, Rabu (28/12/2022).

Lanjut Dodi, korban saat itu di rumah Tante temannya ini hingga malam hari. Kemudian ia tidak ingin pulang ke rumah karena dimarahi oleh orangtuanya.

"Karena sudah malam, yang bersangkutan tidak pulang karena takut dimarahi orangtuanya. Sehingga ia mematikan handphone dan melepaskan nomor polisi kendaraan roda dua yang dibawanya agar tidak bisa ditemukan," imbuhya.

Pada sore hari tadi sekitar pukul 15.00 WIB, perempuan yang dinyatakan hilang tersebut berada di SPBU Jalan Srikandi.

"Akhirnya sore tadi pukul 15.00 WIB di SPBU Jalan Srikandi, ia berhasil di temukan petugas Polsek Tenayan Raya dan langsung dibawa ke kantor untuk diminta keterangan," pungkasnya.

Saat ini pihak keluarga juga sudah berada di Polsek Tenayan Raya untuk bertemu dengan gadis belia itu.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar