Kisah Menantu Selingkuh dengan Mertua Viral, si Ibu Dijadikan Deretan Meme ala Pengabdi Setan Bikin

POTRETRIAU.com - Belakangan viral kasus ibu mertua yang berselingkuh dengan menantu. Sang menantu terciduk  sedang melakukan hubungan intim oleh istri sah-nya, Norma Risma.

Netizen pun ikut geram dengan kisah tersebut. Namun, bukan netizen +62 jika tidak kreatif. Beberapa netizen membuat meme lucu tentang kisah tersebut.

Dilansir rangkuman dari MNC Portal (okezone.com) berikut meme kocak kisah perselingkuhan ibu mertua dan menantunya. Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Kamis (29/12/2022).

1. Poster Film Pengabdi Mantu 2

Foto sang ibu dipajang bak poster Pengabdi Setan 2, namun judulnya diganti 'Pengabdi Mantu 2'. Menurut kamu mana yang lebih seram? Ibu di Pengabdi Setan atau Ibu Pengabdi Mantu nih?

2. Beda pandangan yang dilihat menantu dan orang lain

Pantas saja si suami beralih ke mertuanya, ternyata yang dilihat sosok mertuanya itu adalah istrinya. Jangan-jangan halusinasi.

3. Poster Pengabdi Mertua

Nah kalau kisah viral itu dibuat film dengan judul Pengabdi Mertua, kira-kira kisahnya bakal semenyeramkan apa yah? Ada yang tertarik nonton?

Awal viral

Video perselingkuhan menantu dengan mertua pertama kali viral di media sosial setelah sang istri, Norma Risma membeberkan kasus suami dan ibu kandungnya tersebut ke publik. Lewat akun TikTok dia mengunggah beberapa cuplikan foto-foto dia bersama suaminya.

"Halo cinta pertamaku, aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu," tulis wanita itu dalam keterangan di video yang MNC Portal kutip dari akun TikTok @norma_risma, Kamis (29/12/2022).

Norma mengakui bahwa sebelumnya suaminya itu juga pernah mengkhianatinya, namun dia tetap memaafkan atas dasar cinta. Dengan memaafkan suaminya itu, dia berharap bisa berubah. Namun nyatanya semua salah setelah dia memergoki sang suami berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

"Kamu lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. Kau hancurkan aku, cintaku dan keluargaku. Kau hancurkan mimpi dan hidupku semuanya hingga tiada lagi tersisa," tambahnya.

Norma pun berharap sang suami bisa mendapat balasan yang sesuai dengan apa yang diperbuat kepadanya.

"Semoga Allah melapangkan hatiku dan semoga kau mendapatkan balasan yang sesuai dengan perbuatanmu yang seharusnya kamu pertanggung jawabkan. Dari aku yang mencintaimu dengan tulus dan disakiti amat serius," tulis Norma.

Postingan itu pun sudah dilihat lebih dari 7,2 juta akun. Banyak netizen yang ikut geram dengan kisah tersebut. 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar