BPC HIPMI Kota Pekanbaru Dicaretaker

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Riau menunjuk Tim Caretaker di Badan Pengurus Cabang HIPMI Kota Pekanbaru melalui rapat badan pengurus lengkap (RBPL) pada Selasa, 27 Desember 2022 di kantor BPD HIPMI Riau Jalan Riau Nomor 65 Kota Pekanbaru.

Pada rapat tersebut, BPD HIPMI Riau memutuskan untuk:

1. Memberikan sanksi pemberhentian dan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Pekanbaru diambil alih/ caretaker oleh Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Riau.

2. Menetapkan Ketua Tim Caretaker Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Pekanbaru, Welly Saputra selaku Ketua Bidang I (organisasi, keanggotaan dan kelembagaan) Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Riau.

Hasil rapat badan pengurus lengkap adalah sebuah keputusan resmi yang diambil dalam sebuah kebijakan internal maupun eksternal HIPMI. Hadir pimpinan dan pengurus BPD HIPMI Riau dalam RBPL tersebut.

Sekretaris Umum BPD HIPMI Riau, Auni menyampaikan bahwa rapat sudah quorum melalui mekanisme dan bertujuan untuk kebaikan organisasi serta keberlangsungan HIPMI Kota Pekanbaru kedepannya.

"RBPL kita laksanakan sudah melalui mekanisme organisasi dan berbagai pertimbangan, ini semua kita lakukan untuk evaluasi dan keberlangsungan organisasi HIPMI Kota Pekanbaru kedepannya. Kita berharap tim carataker yang dibentuk bisa berjalan dengan baik dan menyelesaikan tugasnya sesuai amanah AD/ART organisasi,'' ucap Auni.

"Banyak hal yang dilanggar oleh saudara Riski Bagus Oka dalam menjalankan roda organisasi HIPMI Kota Pekanbaru, secara kekeluargaan telah banyak yang kami lakukan agar BPC HIPMI Kota Pekanbaru dapat berjalan pada rel nya dan bisa bersinergi bersama. Kita tidak ingin ini jadi preseden buruk untuk HIPMI Kota Pekanbaru dan tidak boleh terulang lagi," tutup Auni.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar