Polres Inhil Refleksi Akhir Tahun 2022, H.M Wardan Berterima Kasih

INHIL, POTRETRIAU.com - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir ((Inhil) melaksanakan Refleksi akhir tahun di Aula Rekonfi Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada, Tembilahan. Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan ini berlangsung dengan beberapa agenda, yakni dimulai dari pemaparan secara detail kegiatan dan operasi-operasi yang telah dilaksanakan Polres Inhil selama 2022 dan di lanjutkan pemusnahan barang bukti (BB) tindak pidana.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat, S.I.K mengatakan kegiatan Refleksi Akhir Tahun merupakan bentuk pertanggungjawaban Polres Inhil selama kurun waktu satu tahun.

"Kegiatan refleksi akhir tahun sebagai bentuk akuntabilitas atau pertanggungjawaban atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan Polres Inhil selama kurun waktu 2022, dari tanggal 1 Januari sampai dengan tanggal 31 Desember 2022," Ungkapnya.

Disisi lain dalam sambutannya Bupati Inhil H.M. Wardan Mengatakan dengan adanya TNI dan Polri Pemkab Inhil merasa sangat terbantu dalam menjalankan program-program pemerintah.

"Dengan adanya TNI dan Polri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mendapatkan bantuan support yang sangat-sangat luar biasa, dalam rangka menyelesaikan program-program yang kita laksanakan yang sifatnya pembangunan maupun kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan," Ungkapnya.

"TNI dan Polri sangat membatu dalam menjalankan program-program pemerintah. Karna memang dalam hal-hal tertentu memerlukan perhatian serius dan harus hadir bersama-sama dengan TNI dan Polri," Lanjutnya. 

H.M. Wardan juga menyebutkan berkat kerjasama dengan TNI dan Polri dalam penanganan keamanan, Inhil menjadi daerah yang kondusif aman. 

"Alhamdulillah di tahun 2022 ini Kabupaten Inhil menjadi daerah yang paling aman dan kondusif, semoga kedepanya di tahun 2024 tentunya kita bisa mempertahankan situasi yang kondusif aman ini dengan cara bekerja sama, karna kami juga tidak bisa berbuat banyak tanpa adanya bantuan dan dukungan dari pihak lain, sekali lagi saya ucapkan terimakasih," Tutup Bupati Inhil. 

Setelah sambutan Bupati selesai Polres Inhil menampilkan galeri kegiatan selama tahun 2022, selanjutnya dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti tindak pidana. 

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Inhil HM. Wardan, Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh M Nahruddin Roshid dan Ketua DPRD Inhil Dr Ferryandi, Ketua Pengadilan Negeri diwakili oleh Paniers Baginda Sultan Firmansyah, Kasat Pol PP Inhil Marta Haryadi, Ketua Forum Pembaharuan Kebangsaan Inhil Zaini Awang, Kajari Inhil diwakili oleh Jaksa Jodhi Kurniawan dan insan pers.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar