Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Resmi Dikomandoi Randy Wahyu Riyanda

POTRETRIAU.com - Putra Bengkalis, Randy Wahyu Riyanda resmi terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) periode 2022-2023, Sabtu (31/12/2022) lalu.

Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) 2022 yang diselenggarakan di Asrama Putra Riau Yogyakarta ini mengangkat tema "Mewujudkan Kepemimpinan yang Berintregitas untuk Membangun Kader IPR-Y yang Berkualitas".

Ketua Panitia, Via mengucapkan terimakasih atas kelancaran kegiatan yang terlaksana. Dikatakannya tujuan musyawarah ini untuk kemajuan organisasi dan membangun rasa kekeluargaan.

" Alhamdulillah kegiatan kita berjalan lancar, semoga dengan adanya musyawarah ini dapat terus menjaga tali silaturahmi dan menjaga rasa kekeluargaan," katanya.

Usai terpilih, Randy Wahyu Riyanda mengatakan dirinya optimis membawa Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Ini mencapai visi misi IPRY sebagaimana yang diatur dalam GBHO/GBHK.

"Organisasi ini sangat besar dan membutuhkan kontribusi nyata yang aktif dari bawah hingga puncak kepemimpinan. maka dari itu saya berharap penuh kepada seluruh anggota IPRY demi Kemajuaan IPRY Dan Provinsi Riau," katanya.

"Dengan terpilihnya saya dapat menjadikan kita semakin maju dalam asas kekeluargaan, intelektual dan kemasyarakatan, serta menjadikan IPRY sebagai duta di Yogyakarta," katanya.

Randy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia MTA dan peserta MTA yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiataan yang sakral dan mengajak seluruh komisariat dan lembaga tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk memajukan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY).

"Penuh harapan agar seluruh anggota IPRY terus berproses, berkontribusi dan berprestasi di lingkup nasional sehingga Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) menjadi organisasi yang bermanfaat untuk mahasiswa Riau Yogyakarta dan daerah Provinsi Riau.

Untuk diketahui, jasil musyawarah sidang pleno IV ini memiliki lima kandidat bakal calon ketua,diantaranya Randy Wahyu Riyanda (Bengkalis), Tony Gunawan (Kuantan Singingi), Asep Mahendra (Kampar), Kemas Azmi (Pekanbaru), Dan Pramudi Adha (Rokan Hulu).

Dengan 91 suara sah mahasiswa dari 12 Kabupaten/Kota seRiau tercatat dalam pemilihan calon ketua IPRY periode 2022-2023, dengan hasil 33 suara untuk Randy Wahyu Riyanda (Bengkalis).

Randy Wahyu Riyanda merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta (2019), Kelahiran 06 Oktober 1999 di Mandau, Kabupaten Bengkalis Riau.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar