Warga Heboh, Ada Penemuan Mayat di Meranti

MERANTI, POTRETRIAU.com - Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau kembali dihebohkan atas penemuan Mayat, Kali ini mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, pada Kamis (26/01/2023) siang.

Dimana menurut keterangan singkat dari Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan kepada Riaulink.com, Kamis menyampaikan kalau korban bernama Rino (27) yang merupakan warga jalan Rintis Laut RT 01 RW 02 desa Banglas Barat Kecamatan Tebingtinggi.

"Benar mayat tersebut merupakan warga rintis dan ditemukan di Sungai Tambun desa Banglas Barat sekitar pukul 14:00 WIB," kata Gunawan.

Ditambahkan dia, menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa korban atau jenazah tersebut pergi ke sungai Tambun untuk mencari Rama-rama atau Makohe.

"Dia pergi untuk mencari Rama-rama, dan korban ada riwayat penyakit sawan babi atau Ayan. Saat ini Jenazah sudah dievakuasi," jelasnya.

Berdasarkan Vidio yang beredar, korban ditemukan pertama kalinya oleh warga yang saat itu sedang melakukan Pencarian Rama-rama yang tidak jauh dari lokasi.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar